FF To my Juliette (part 2)

Tittle : To My Juliette (Part 2)

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성 은경) (https://sushinff2.wordpress.com)

Cast : Member Super Junior & SHINee

Genre : Romance

Length : Chaptered

Rating : PG

Warning : typo bertebaran, jalan cerita gaje *readers kabur*jangan lupa komen yeee *tunjuk2 readers bareng sooman*

A/N : Readers miyanhe *bow* lama ngepos, ini ide nya sempet mampet *dikata pipa kali ya mampet* kkk dan author memang lagi sibuk /ngeles/ jadi baru sempet selesai in ini FF abal, hihi walaupun abal tapi tetep wajib komen ne? kasian dong sama author yg panas dingin ujan badai /halah/ berusaha lanjutin ini FF *readers : padahal kaga nunggu kelanjutan* wkwk yaudah happy reading!^^

*Jihyun POV*

Aku membuka mata ku saat cahaya matahari menerobos kea rah kamarku lewat jendela. Ini hari ke-7 setelah sungmin oppa pergi. Aku mengambil ponsel ku, berharap ada pesan yg biasanya membuat senyum ku merekah setiap pagi. Sejak 7 hari yg lalu tidak ada pesan ataupun telpon dari sungmin oppa, seperti biasa pesan yg masuk di ponsel ku ada 2, yaitu dari sungmin oppa dan jonghyun, namun aku selalu mengabaikan pesan dari jonghyun, dan tidak pernah lupa membalas pesan sungmin oppa. Aku mengacak rambutku kenapa namja itu dengan seenak nya masuk ke hatiku, lalu keluar dengan tiba-tiba? Tidak taukah oppa? Kau membuatku tersiksa! Air mataku kembali jatuh. Ah sepertinya air mataku sudah terlalu banyak keluar. Semuanya karena dia, karena dia aku tersenyum, karena dia aku tertawa, karena dia aku menangis, dan karena dia aku tersiksa! Itu semua karena mu lee sungmin!

*jonghyun POV*
From : Sungmin

Jihyun, kuserahkan dia padamu, kau jangan pernah sekalipun menyakitinya, kau harus menjaganya. Jangan pernah lelah membuatnya mencintaimu. Aku mempercayaimu Kim Jonghyun.

Baca lebih lanjut

FF To My Juliette (Part 1)

Image

Tittle : To My Juliette

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경) (https://sushinff2.wordpress.com)

Cast : Member Super Junior & SHINee

Genre : Romance, sad

Length : Chaptered

Rating : PG

A/N : Author balik dengan FF romance lagi *choco eyes* pokoknya maapin author kalo ini ff romance ancur ya. Dan seperti biasa, sebagai Readers yang baik, silahkan isi tuh kotak komen di paling bawah *tunjuk2* alias komen^^ . komen dari para reader sangat berarti bagi author. Oke Happy reading~^^

*Jonghyun POV*

Aku terus melihat seorang yeoja  yang sedang naik ke mobil sport biru, dia adalah Tunangan ku, yaa~ kau tau dia memang tunangan ku, tapi.. dia tidak mencintaiku. ‘lalu kenapa kau tidak mencari yeoja lain?’ pasti itu yg  mau kalian tanyakan?  Ah entahlah, kenapa aku terus bertahan mencintai seorang yeoja yang jelas-jelas tidak mencintai ku, bahkan saat statusnya pun menjadi tunanganku? Itu tidak akan merubah perasaannya. Tapi anehnya aku selalu percaya nantinya dia pasti akan melihat ke arahku. Aku mengikuti kemana mobil itu membawa tunangan ku. ternyata mobil itu berhenti tepat di depan rumah keluarga Nam. Aku segera keluar dari mobilku, terlihatlah yeoja yang kucintai itu melambaikan tangannya kea rah mobil sport tadi. “Jihyun!” aku menghampirinya setelah mobil itu sudah pergi. Dia melihat ke arahku dengan ekspresi ‘aish kenapa dia harus datang’ tanpa memperdulikan ku dia masuk ke dalam rumahnya “bagaimana harimu?” aku mensejajarkan langkah ku “baik” jawabnya singkat. “bukankah tadi aku sudah mengirim pesan aku akan menjemputmu di kampus? Apa kau tidak membacanya?” tanyaku lagi. Dia berhenti di depan pintu “Kim Jonghyun, berhentilah mengejarku”ucapnya sedikit membentak.

*Author POV*

 Tiba-tiba terbuka pintu besar yang menjadi pintu utama di rumah keluarga Nam “aigo, apa  yg kalian lakukan disini? Oso oseyo~ Jonghyunnie” nyonya Nam terlihat senang dengan kedatangan calon menantunya yang tampan itu. “annyeong ahjumma” jonghyun sedikit membungkuk memberi hormat “sudah kubilang berapa kali jongie? Panggil aku eomma, sebentar lagi kan kau akan menjadi suami anakku” jihyun tidak memperdulikan ocehan eommanya, karna dia memang sudah sering mendengar nya. “Jihyun, ayo ajak calon suami mu masuk, eomma akan buatkan teh” perintah Nyonya Nam, namun jihyun hanya berjalan sendiri ke dalam “Jihyun! Aish miyanhe jongie, dia memang agak menyebalkan” keluh nyonya Nam “ayo masuk” jonghyun pun memasuki rumah mewah milik keluarga Nam.

*jihyun POV*
aku melemparkan tas ku ke sofa yang dekat dengan tempat tidurku, lalu kududukan tubuh lelahku di sana. Jonghyun lagi jonghyun lagi, ‘calon menantu’ huh eomma dan appa selalu saja menyebut jonghyun dengan sebutan itu, tidak tau kah mereka aku tidak menyukai itu? Ya aku sangat tidak menyukai nya! Aku tidak mencintainya, aku mencintai namja lain, namja chingu ku, Lee Sungmin. Kenapa eomma dan appa selalu memaksakan kehendak mereka tanpa memikirkan perasaanku? Aku menghela nafas pasrah. Menikah.. dengan jonghyun? Aku hanya ingin Lee sungmin, oh tuhan, bisakah kau mencuci otak kedua orang tua ku agar mereka tidak lagi memaksa ku untuk menikah dengan pria yang tidak kucintai? Aku mengacak rambutku frustasi. Aku mengambil handphone ku dan segera memanggil namja chingu ku “oppa, bisakah kau kembali ke rumah ku? aku ingin pergi denganmu sekarang”. “ah ne baiklah, kau tunggu ya” suara lembut diseberang sana meng-iyakan permintaan ku. “gomawo oppa” senyum merekah di bibir ku.

*Author POV*

Di ruang tamu terdengar suara jonghyun dan appanya jihyun yang sedang mengobrol, tampak akrab sekali. Semua terhenti saat Jihyun turun dari kamarnya dan melangkah ke ruang tamu “ah, putri appa sudah cantik, sudah siap pergi bersama jonghyun?” Tuan Nam berkata sambil tersenyum, namja tampan di sebelahnya pun ikut tersenyum, jihyun tidak menjawab dan langsung membuka pintu yang bel nya berbunyi sejak tadi. “annyeong mrs Nam” seorang namja tampan tersenyum lembut pada jihyun. “oppa!” jihyun menarik tangan sungmin untuk masuk ke dalam rumahnya. “appa, aku pergi dulu ya” setibanya jihyun di ruang tamu.

*Jonghyun POV*

Rasanya hatiku sakit melihat ini, melihat yeoja yang kucintai lebih memilih pergi bersama namja lain, aku hanya tersenyum kecut saat jihyun memegang tangan sungmin “annyeong ahjussi, Lee sungmin imnida” ucap namja itu, namja chingu tunanganku. “jihyun! Kenapa kau…” Tuan nam tampaknya kesal dengan sikap jihyun. “sudahlah, nanti lagi kenalan nya anyeong appa” jihyun dengan cepat berjalan keluar bersama sungmin. Aku hanya bisa diam melihat pemandangan ini, aku sudah terbiasa melihatnya seperti itu, lebih memilih namja chingu nya dibanding aku tunangannya –yang tidak ia cintai-

-At Café-

*jihyun POV*

“jadi itu tunangan mu?” Tanya sungmin oppa saat kami sedang makan di sebuah café, aku hanya mengangguk pelan. “Jihyun~” dia memegang kedua tangan ku dengan erat, lalu menatap mataku dalam.
“jujur saja, aku… merasa tidak pantas bersama mu” dengan wajah sendu dia mengucapkan itu. “sekarang kau adalah tunangan nya, tidak mungkin aku terus berhubungan denganmu” ucap sungmin lagi. Rasanya mataku mulai panas, ingin menangis tapi aku berusaha tenang “oppa apa kau mencintaiku?”tanyaku singkat. “aku sangat mencintaimu Nam jihyun, tapi…”. “kalau begitu tetaplah disisiku, jangan pernah pergi” aish aku tidak bisa menahan air mata ini, aku takut kehilangan seseorang yg sangat kucintai. “jihyun-ah ulljima” sungmin oppa menarikku ke dalam pelukannya yang hangat, sangat nyaman. Aku tidak mau kehilangan pelukan hangat dari seorang lee sungmin. Aku menangis di pelukan nya. “aku mencintaimu oppa, jangan tinggalkan aku” aku memohon di sela-sela tangisan ku. “aku tau, maaf aku membuatmu menangis.” Dia melepas pelukannya, lalu mengusap air mataku sambil tersenyum, akupun ikut tersenyum. “nah begini baru bagus, nam jihyun ku sangat cantik kalau tersenyum” aku tertawa kecil.

*Author POV*

Setelah selesai makan, Jihyun dan Sungmin berjalan melewati beberapa toko. Sambil berpegangan tangan dan sesekali bercanda gurau, membuat jihyun melupakan masalah nya sejenak. Gadis itu sangat mencintai sungmin, dia tidak mau berpisah dengan namja itu sampai kapanpun. Maka ia terus mencari cara agar pertunangan itu gagal. Yah salah satunya dengan cara mengabaikan Jonghyun. Namun Jihyun salah, Jonghyun tidak akan semudah itu menyerah untuk mendapatkan Jihyun. Mereka melewati sebuah toko gaun pengantin. Mereka terdiam sebentar. Menatap gaun pengantin putih yg sangat cantik, bersanding dengan tuxedo yg sangat indah. Jihyun membayangkan jika ia nanti memakai gaun itu, dan namja disebelahnya akan memakai tuxedo yg ada disamping gaun. Sementara sungmin menatap pemandangan itu dengan sedih. Membayangkan yeoja chingu nya akan memakai gaun indah itu, namun berdampingan dengan namja lain. “oppa, gaun ini cantik ya” ucap jihyun sambil tetap melihat ke etalase toko. “ne, apalagi jika seorang nam jihyun yg memakainya” sungmin tersenyum melihat yeoja chingu nya yg cantik ini tersenyum. “dan kau pasti akan sangat tampan jika memakai tuxedo yang ada disebelahnya” tambah jihyun lagi. Sungmin tersenyum kecut ‘ini tidak akan mungkin chagi’ ia berbisik dalam hati. Jihyun menatap sungmin “waeyo oppa? Apa kau tidak mau memakai tuxedo ini? Apa kau ingin warna yg lain? Eumm atau kau tidak suka modelnya?”. Sungmin mencubit gemas pipi jihyun “aniya, oppa suka apa yg kau suka chagi” sungmin tertawa kecil. ‘jonghyun.. dia yg akan memakai tuxedo itu disampingmu jihyun’. Ya sungmin memang tau sejak pertama kali jihyun akan dijodohkan dengan jonghyun. Namun dia tidak rela melepas jihyun, di satu sisi dia juga memikirkan perasaan jonghyun. Ia merasa seperti dia adalah penganggu diantara mereka. Dia mulai bingung apa yg harus ia lakukan sekarang. Selama ini di depan jihyun ia hanya bersikap seperti biasanya, dia tidak pernah berbicara pada jihyun tentang apa yg ia pikirkan sekarang.

*sungmin POV*

Aku membaringkan tubuhku di kasur big size milikku. Seketika semua yg ada di pikiran ku kembali muncul. Ottohke? Aku tidak tau kenapa, tapi saat melihat jonghyun, aku langsung bisa tau, jonghyun benar-benar mencintai jihyun. Entahlah apa feeling ku itu benar atau tidak.

-esoknya-

Aku menyesap kopi hangat sambil melihat kearah jalanan yg begitu ramai, tiba-tiba sebuah tangan memegang pundakku, reflex aku melihat kearah si pemilik tangan “Annyeonghaseyo sungmin-ssi” sapa seorang namja. Ah aku ingat! Dia jonghyun. Lalu dia duduk di kursi yg ada di depan ku. “annyeong Jonghyun-ssi” aku memberi senyum ramah. Kami terdiam sebentar, mungkin karena satu sama lain masih canggung. “eumm apa yg kau lakukan disini?” Tanya jonghyun padaku. “tidak ada, hanya menghabiskan waktu makan siang kk~ kau?” tanyaku balik. “aku juga” jawab jonghyun singkat kemudian terjadi keheningan lagi diantara kami. Aku mulai terfikir untuk menanyakan isi fikiranku padanya. “sungmin-ssi” “jonghyun-ssi” ucap kami berbarengan. Kami sama-sama tertawa kecil. “kau duluan sungmin” jonghyun mengalah. “jujur saja, aku minta maaf err karena masih berhubungan dengan… tunanganmu” ucapku tidak enak. “tidak apa sungmin-ssi. Malah aku yg seharusnya minta maaf karena telah merusak kebahagiaan kalian” jonghyun tersenyum kecut. Lalu semua tenggelam dalam pikiran masing-masing. “aku… mencintai jihyun. Aku sangat senang ketika ku tau dia menjadi tunangan ku. tapi aku menjadi merasa bersalah, setelah kutau dia sudah bersamamu. Dan pastinya dia mencintaimu, karena itu dia membenci pertunangan ini” jelas jonghyun sambil menatap ke arah luar. “kau tau? Entah mengapa saat melihatmu aku melihat dari tatapan mu, kau sangat mencintai jihyun. Dan sekarang aku tambah yakin dengan feeling ku” aku menghela nafas. “aku… akan berusaha melepas jihyun, untukmu”

*Jihyun POV*

Apa hari ini hari special? Ini benar-benar aneh, sungmin oppa mengajakku piknik. Aku dengan senang hati mengikuti ajakan namja-chingu ku ini. Kami menggelar tikar di bawah sebuah pohon yg rindang, lalu meletakkan peralatan piknik. Kini sungmin oppa sedang memainkan gitarnya dengan indah, sambil bernyanyi dengan suara merdunya. Aku tersenyum melihat wajah tampannya yg sedang memainkan gitar. Ah kenapa namja ini benar-benar membuatku jatuh cinta? Sungmin oppa menyanyikan sebuah lagu milik Super Junior M – Good bye my love. setelah selesai memainkan gitarnya aku bertepuk tangan. “oppa! Kau sangat keren” aku mengacungkan jempolku. Dia meletakkan gitarnya, lalu merangkulku. “tentu, Lee sungmin memang sangat keren. Kau baru menyadarinya eo?” dia menyenderkan kepalaku di bahunya, aku mencubit hidungnya. “aniya” . “jadi kau tidak menyadarinya?” sungmin membulatkan matanya. Aku mengangkat kepalaku dari bahu nya. “ti-dak, kutarik kata-kataku, kau tidak keren oppa” aku tertawa lepas. “yaaak! awas kau!” sebelum aku sempat lari dia menarik tangan ku lalu mendekapku erat. Lalu dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku. Sedetik kemudian ‘chu~’ dia mencium ku singkat. Omo! Apa ini… kenapa aku benar2 tidak bisa mengontrol detak jantung ku? “ini hukuman untukmu mrs.Nam” kemudia dia duduk lagi di tempat semula. “oppaa!!! Kau mengagetkan ku!!” aku duduk disampingnya lalu menjitaknya. “aww” dia malah nyengir tanpa dosa.  “kkk~ miyanhe, kau lelah? Mendekatlah” ucapnya sambil menepuk sisi disebelahnya, akupun menurutinya, dia kembali merangkulku dan menyenderkan kepalaku di pundaknya yg nyaman. Karena sangat nyaman akupun tertidur.

*sungmin POV*

Lihatlah, betapa cantiknya yeoja-ku ini saat tidur, aku mengelus pelan pipi jihyun. Aku terus-terus menatap jihyun, “miyanhe” aku berbisik kecil. Dia membuka matanya, lalu mengangkat kepalanya dari bahuku. “sudah bangunkah?” aku tersenyum melihat yeoja ku yg baru tersadar. “ah angin yg berhembus disini terus menyuruhku tidur, akhirnya aku tidur” dia mengerjapkan matanya sedikit. Aku memfoto yeoja ku yg baru bangun tidur ‘click’ dia tersadar “opppa!!!! Kau ini” dia mempout kan bibirnya. Kkk~ kyeopta ‘click’ lagi-lagi aku memotret nya. “kau sangat imut saat bangun tidur chagi” ucapku sambil cekikikan. Aku mengarahkan camera ke arahku dan jihyun, “kajja selca sama oppa” dia sedikit membereskan letak rambutnya, lalu berpose. ‘click’ aku melihat hasil foto. “woaaa ada bidadari di sebelahku” jihyun terkekeh pelan mendengarnya. “chagi, kau berdiri disana ya, oppa akan memfotomu” jihyun mengangguk kecil, lalu berdiri di tempat yg kutunjuk, dia mulai berpose. Dengan senang hati aku memfotonya. Jihyunku… kau sangat cantik, maafkan aku..

-at 9pm KST-

Aku menghentikan mobil ku di depan rumah jihyun. Jihyun melepas savety belt “gomawo untuk hari ini oppa” aku menahan tangannya, dia pun menatapku dengan ekspresi bingung. “aku.. akan pergi ke Dubai besok” ujarku dengan serius. Dengan wajah tenang dia menjawab “aaa~ urusan kerja kah? Berapa lama? Jangan lama-lama ne kau kan tau..” “aku tidak akan kembali jihyun-ah” aku memotong pembicaraannya. Jihyun tampak kaget. “o-oppa aku benci kau bercanda seperti ini”. “aku serius, aku akan tinggal di dubai. Gomawo sudah menemaniku 2 tahun ini” ucapku, ‘miyanhe jeongmall miyanhe jihyun. Tidak ada kata-kata yg keluar dari mulutnya, dan kulihat pelupuk matanya sudah penuh dengan air mata. Oh tidak jihyun, jangan menangis!. “oppa! Kau jahat! Apa kau tidak mencintaiku?” tangisnya mulai pecah. Tidak ada yg bisa kulakukan sekarang selain diam. Kau salah jihyun! Aku sangat mencintai mu, namun ini lah keputusan ku. jihyun keluar dari mobil ku dan langsung pergi ke dalam rumahnya. Aku menatap punggungnya dengan sedih “goodbye my love, saranghaeyo”

-TBC-

Ngungsi Di Dorm SHINee

Tittle : Ngungsi di Dorm SHINee

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경)

Cast : Member Super Junior & SHINee

Genre : Comedy

Length : Oneshoot

Rating : G

A/N : eey annyeong~^^ kali ini Author bawa ff genre comedy ancur (?) ini ff pertama admin yang genre nya comedy, semoga kalian suka ya. Author juga gatau deh nih lucu apa enggak –a . seancur apapun ff author, author harap gaada Silent readers ya^^, oke, happy reading!

 

Baca lebih lanjut

Wind (Part 2 END)

cover ff Wind

Tittle : Wind (Part 2)

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경)

Cast : Lee Hyuk jae (SJ Eunhyuk)

Choi Jina (G.Na)

Genre : romance, comedy

Length : twoshoot

Rating : PG

 

“oppa~ kau ada di dorm kah?” tanyaku pada hyuk oppa lewat telpon “ne chagi, kau mau kesini? Kkk~ aku tidak bisa meninggalkan choco, dia sedang manja sekali padaku” ucapnya sambil cekikikan. “ne-ne, aku kesana tunggu aku oppa” jawabku sambil tersenyum.  Baca lebih lanjut

FF Call me Oppa! (Oneshoot)

Call me oppa!

Tittle : Call me Oppa!

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경)

Cast  :                Kim Heechul (SJ) as Kim Heechul

Kim Hyuna (4Minute) as  Cho Hyuna

Support Cast :  Lee Chaerin aka CL (2Ne1)

Kim jongin aka Kai (EXO)

Lee Donghae aka donghae (SJ)

Genre : (masih tetep -_-) romance, comedy (gaje)

Rating : PG

A/N : Annyeonghaseyo! Kim Okta back! Maap ya banyak ff yg gantung -_- *dicekek reader* untuk permintaan maaf author karena lama banget gak publish serta ff nya pada gantung di tali jemuran *abaikan* author ganti dengan FF baru ini ._. sebenernya masih gaje, tapi yaudah yg rela baca aja (?) dan juga diharap coment nya ya ‘.’)/ gak coment? Ntar gak ketemu bias loh *angguk2 bareng choco* oke, happy reading^^

*Hyuna POV*

“aigoo~ kenapa kau berjalan sangat lambat?”namja itu berdiri di sampingku lalu megambil alih tas ku yg penuh dengan buku-buku pelajaran. “bukan aku yg lambat, tapi kau yg terlalu cepat berjalan babo” umpatku, aish dia selalu saja mengejekku. “huh itu kan hanya alasan mu, ppali sepertinya 3 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup” dia menggandeng tangan ku dan berlari ke arah sekolah yg berjarak 2 km. tepat saat kami melewati gerbang bel berbunyi. Kami berhenti sejenak, “yak! Kau gila berlari secepat itu dan menggandeng tanganku sembarangan?!” tanyaku pada namja babo disebelahku. “harusnya kau berterimakasih padaku, pertama aku sudah berbaik hati membawakan tas mu yg sangat berat ini, kedua mengajak mu berlari dan hasilnya kita tidak terlambat” semua yg dia katakan benar. Dia melempar tas ku ke arah ku. “ambil ini dan cepat pergi ke kelasmu” ucapnya lalu berjalan santai kea rah kelas 12. Baca lebih lanjut

wind (Part 1)

Tittle :  wind (Part 1)

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경)

Cast : Lee Hyuk jae (SJ Eunhyuk)

Choi Jina (G.Na)

Genre : romance, comedy

Length : twoshoot

Rating : PG

Warning : ini FF gaje -_-, banyak typo, judul ngasal *readers kabur*

A/N : Kim Okta back B) kkK~ setelah sekian lama gak publish FF xD miyan readers, author terlalu sibuk terutama sibuk RP-an xD /abaikan/. Ok jadi FF ini idenya berasal dari kehidupan RP Author ._. *kalo certain pasti bakal panjang banget -_-. Dan… kalian tau kan gossip kalo soloist G.Na sama Eunhyuk pernah pacaran? Nah dari situ juga ide untuk bikin ini FF muncul. Cast yeojanya bayangin aja kamu sendiri ‘.’)b . gasuka pairing? Gausah baca -_-V. jangan lupa komen untuk FF yg masih butuh banyak perbaikan ini ya ^^ Khamsamnida.

*Choi Jina POV*

Hmm~ yang ini baguskah? Aku bergumam sendiri di depan sebuah cermin sambil memandang high heels yg sedang kucoba. Namun ponselku berdering, “yoboseyo?” .“jina~ya , ayo cepat, kita harus ke studio sukira” kata manager ku diseberang sana “aish, ne arraseo”. aku menyerahkan high heels yg tadi kucoba ke seorang pegawai “aku ambil ini” kataku singkat. Sambil menyerahkan kartu kredit ku. Taklama, orang itu kembali sambil membawa high heels yg aku piliih tadi. Aku mengambilnya lalu kembali memakai kacamata hitamku. Dan berjalan santai ke mobilku. terlihat beberapa pejalan kaki yg mengambil gambar ku. Karna hari ini aku tidak memakai penyamaran, jadi orang2 pasti langsung mengenali siapa aku. Segera aku memasuki mobil ku. Dan melajukan mobilku ke studio sukira.

Baca lebih lanjut