Saranghe Eunhyuk (Sequel of ‘Kajima’) Part 5 [END]

Saranghe Eunhyuk! ( Sequel of Kajima!) (Part 5)

Author : Kim Okta

Cast :

Eunhyuk / Lee Hyuk Jae. 은혁 (Super Junior)

Shin Gyo Rin  . 신겨린  (OC’s)

Choi Minho. 최민허  (SHINee)

Jung Ji Sun. 정지순 (OC’s)

And other cast

Genre : Romance

Length : Chaptered

Disclaimer : semua cast hanya milik Tuhan, sedangkan Oc’s dan FF ini, milikku. Aku tidak mendapat sesuatu dari FF ini.FF ini udah tersebar di banyak blog *caelah*, dan wp aku tentunya : https://sushinff2.wordpress.com. THIS JUST FF

Baca lebih lanjut

Saranghe Eunhyuk! (sequel ‘Kajima’) Part 4

Saranghe Eunhyuk! ( Sequel of Kajima!) (Part 4)

Author : Kim Okta

Cast :

Eunhyuk / Lee Hyuk Jae (Super Junior)

Shin Gyo Rin (OC’s)

Choi Minho (SHINee)

Jung Ji Sun (OC’s)

And other cast

Genre : Romance

Length : Chaptered

Disclaimer : semua cast hanya milik Tuhan, sedangkan Oc’s dan FF ini, milikku. Aku tidak mendapat sesuatu dari FF ini.FF ini udah tersebar di banyak blog *caelah*, dan wp aku tentunya : https://sushinff2.wordpress.com. THIS JUST FF

Baca lebih lanjut

Saranghe Eunhyuk! (sequel ‘Kajima’) Part 3

Saranghe Eunhyuk! ( Sequel of Kajima!) (Part 3)

Author : Kim Okta

Cast :

Eunhyuk / Lee Hyuk Jae (Super Junior)

Shin Gyo Rin (OC’s)

Choi Minho (SHINee)

Jung Ji Sun (OC’s)

And other cast

Genre : Romance

Length : Chaptered

Disclaimer : semua cast hanya milik Tuhan, sedangkan Oc’s dan FF ini, milikku. Aku tidak mendapat sesuatu dari FF ini.FF ini udah tersebar di banyak blog *caelah*, dan wp aku tentunya : https://sushinff2.wordpress.com. THIS JUST FF

 

*Author POV*

Gyorin dan Minho menyewa sebuah ballroom hotel di Seoul untuk melaksanakan pertunangan mereka. Banyak sekali tamu yang hadir. Tak lama kemudian Gyorin melihat seseorang.

*Gyorin POV*

“kau cantik jagi” kata Minho padaku. Aku tersenyum. “kau juga tampan” saat sedang memperhatikan para tamu yang dating. aku melihat Eunhyuk dan seorang yeoja. Mereka pun menghampiri kami. “hmm, chukkae nona Gyorin” kata seorang yeoja disamping Eunhyuk. Sepertinya dia tunangan Eunhyuk. “ne, khamsamnida” aku menjawab dengan ramah. “hey, kita bertemu lagi. Annyeong Minho. Wah kau tampan sekali” komentar gadis itu lagi. “haha jinjja? Tentu saja” jawab Minho sambil terkekeh. “ohya, Jung Ji Sun imnida” kata yeoja itu padaku. “Shin Gyorin imnida”. Kuperhatikan Eunhyuk diam saja. “hey, ayo ucapkan selamat pada mereka” ujar Jisun sambil menyenggol lengan Eunhyuk. “eoh? N..ne, chukkae”

*Eunhyuk POV*

Sebenarnya aku tidak ingin pergi ke sini. Tapi Jisun terus memaksaku. Uh menyebalkan. Dan lihatlah? Kurasa aku tidak suka gyorin bersama namja lain, err maksudku tunangannya. Hey! Hyuk! Apa yang kau pikirkan? Dia sudah punya tunangan dan k au juga!. Ishh, pasti ini yang dinamakan cemburu. “ohya, bisa kita permisi? Aku ingin bicara sesuatu dengan Minho. Hyuk jae kau disini saja ya” perintah Jisun padaku, lalu dia pergi ke suatu tempat dengan Minho. Dan tinggalah aku disini bersama Gyorin. Saat aku memandangnya kenapa tatapannya berubah ya? Tatapannya… sangat dingin. “gyorin, bagaimana kabarmu?” tanyaku berbasa-basi. “baik” hanya itu jawaban yang kuterima darinya. Huhh, dia kenapa ya? Ohya, anyway, hari ini dia sangat cantik. dia memakai dress tanpa lengan pendek selutut berwarna putih, ditambah jaket bulu yang berwarna putih juga. Sangat cantik. “m..miyan, bisa kau berhenti menatapku dengan pandangan seperti itu? Aku.. tidak nyaman” dia menyadarkanku dari lamunanku. “n..ne miyan”. Dia mengalihkan pandangannya.

*Jung Jisun POV*

Aku sengaja mengajak Minho menjauh dari tempat itu. Aku ingi Eunhyuk bisa mengobrol dengan Gyorin.. yahh walau Cuma sebentar. Lagipula aku sedikit tertarik pada namja ini. “ada apa Jisun-si?” Tanya Minho padaku. Mmm, apa yang harus ku katakan ya? Aku juga tidak tau harus bicara apa. “hmm, aku hanya mau bilang….. bagaimana kalau… kalau” aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal karena mencari ide. “kalau apa?” Tanya Minho lagi “emmm, kalau.. kalau kita mengadakan pesta pernikahan pada hari yang sama? Hehe iya begitu” duh pabo! Ishh… hanya itu ide yang terlintas di benakku. Dia tampak berpikir sebentar. “wah, itu ide yang luar biasa. Baiklah nanti lusa, bagaimana kalau kita berempat jalan-jalan. Yah, sambil membicarakan hal ini.” Ujar Minho. Ck, ide konyol. “n..ne baiklah” aku hanya bisa mengiyakan. Toh asal idenya juga berasal dariku.sebelum dia beranjak pergi,  Dia menepuk pundakku, sambil tersenyum. “kau cantik miss Jung” lalu dia berlalu. Kyaaa dia bilang apa? Cantik? rasanya aku sangat senang, eh? Tapi kenapa ya? Jangan bilang aku suaka pada tunangan orang lain? Aishhh. molla.

***

“MWO?!” itu reaksi Hyuk Jae saat aku menceritakan ide konyolku itu pada nya. “neo mitcheosso?” katanya lagi. Aku hanya bisa mengerucutkan bibirku. “miyan..a ku tidak sengaja mengeluarkan ide itu. Ide itu tiba-tiba saja keluar dari mulutku” aku mencoba memberi penjelasan. Sementara dia? Dia hanya duduk lalu menutup wajahnya. “kenapa kau lakukan ini eoh?” kata Hyukjae lagi. “aku hanya ingin agar kau bisa mengobrol dengan gyorin tanpa ada yang mengganggu. Hanya itu saja” aku membela diri. “jadi begitu? Baiklah.. apa kau yakin tidak punya maksud lain?” jawab hyuk jae lagi. Uhh, kenapa dia tau sih? Kalau aku berbohong. “a..aniyo” jawabku berbohong.”sudahlah aku tau kau pasti berbohong. Jujur saja padaku” kata Hyukjae santai.bailah, siapa tau dia mendukung rencanaku. Lalu akupun menceritakan maksudku sebenarnya. “kau benar-benar gila Jisun” komentarnya. “haiishhh”aku menggerutu. “baiklah, bailah, terserah kau saja. Itu bukan urusanku” ujarnya, dan iapun pergi ke kamarnya.

***

*Minho POV*

Aku menggandeng tangan gyorin. “hey, apa yang kita lakukan disini?” tanyanya padaku. “sudah, kau tinggal mengikutiku saja.” Kataku sambil mengedipkan sebelah mataku padanya. Lalu aku membawanya ke sebuah taman, aku mencari-cari seseorang. Lalu kulihat seorang yeoja melambaikan tangannya padaku, disampingnya duduk seorang namja. “yak Minho, disini” kata yeoja itu, akupun tersenyum, sambil tetap menggandeng tangan gyorin. Gyorin hanya menatapku dengan tatapan bingung.

*Gyorin POV*

Minho melambaikan tangan pada seorang yeoja yang berdiri di depan sebuah bangku panjng. Eoh? Itukan tunangan nya Eunhyuk.. hmm, ohya Jung Jisun. “annyeong, miyan kami terlambat.” Ujar Minho sesaat, setelah kami sudah ada di depan mereka. “ne, gwaenchana, kami juga baru sampai” kata Jisun. “wahh, Shin gyorin, kau cantik sekali.. ya kan Hyuk?” Tanya Jisun pada Eunhyuk yang dari tadi hanya duduk dan diam. “eoh? Iya,” jawab Eunhyuk seadanya. “baiklah. Kajja” kata Minho. Lalu kamipun berjalan-jalan di sekitar sini. Sesekali kami bersenda guru. Ternyata Jisun yeoja yang menyenangkan. Dia memiliki wajah yang imut. “apa kalian lapar? Aku lapar, kita makan disana saja ya?” kata Minho. Kami semua pun setuju. “kalian mau makan apa? Biar aku yang pesan. Aku akan mentraktir kalian” kata Jisun. “aku, Galbitang saja yah” ujar Minho. “kalau gyorin, Eunhyuk kalian mau apa?” Tanya Jisun. “aku.. Bullgogi saja” jawabku bersamaan dengan Eunhyuk. Kamipun saling berpandangan “haha, selera kalian sama? Baiklah, tunggu sebentar ya” lalu Jisun pergi ke tempat pemesanan. Setelah makan kami melanjutkan acara jalan-jalan kami. “hey, bagaimana kalau lusa kita pergi seperti ini lagi?” usul Jisun. “bagaimana kalau sungai Han?” usul Minho. “ah, ani.. itu membosankan” ujar Eunhyuk. Haha, akhirnya ia berbicara juga. Daritadi dia kan diam saja. “ne, ah, aku tau, bagaimana kalau kita ke Pulau Nami saja??” usul Jisun lagi. “tapi tidak mungkin kita hanya sehari” kata Eunhyuk lagi. “tentu saja kita akan menyewa hotel” ujar Minho. “baiklah, siapa yang setuju kita ke Pulau Nami???” ujar Jisun. Eunhyuk, Minho, Jisun mengangkat tangannya. “Lets Go to Nami Island” kata Minho ceria. Aku hanya bisa pasrah mengikuti keinginan mereka.

***

“uwaahhh sangat Indah” itulah kata-kata yang keluar dari mulutku saat kami semua sampai di pulau itu. Aku menghirup udara segar disini. “hmm, sepertinya musim semi akan segera tiba” kata Eunhyuk yang berdiri disebelahku. “ne.” jawabku. Lalu kami langsung check in kamar hotel. “Gyorin, kita sekamar ya?? Jebbal” Jisun memohon padaku sambil melakukan aegyo. “baiklah, baiklah” ujarku akhirnya.dan Minho  pun sekamar dengan Eunhyuk. Dan kami memasuki kamar kami -aku dan Jisun- “wah, kau tidak pilih salah memilih hotel Jisun” kataku saat melihat keadaan kamar ini. Benar-benar kamar yang indah. Disini ada satu kasur berukuran king Size. Dan di sebelah kiri ada teras yang terhubung dengan laut *bayangin aja yg di BBF oke?*  “tentu saja.” Jawab Jisun sambil meletakkan kopernya di ujung ruangan. “aku mandi duluan ya” kataku lalu masuk ke kamar mandi.

***

Malam ini kami dinner bersama. Tentunya bersama pasangan masing-masing. Aku bersama Minho. Dan Eunhyuk bersama Jisun. Walau aku selalu berusaha untuk membuang jauh-jauh Eunhyuk dari pikiranku, selalu saja tidak bisa. Kalau orang lain pasti akan membenci seorang wanita yang dianggap merebut seseorang darinya. Tapi.. kenapa aku tidak bisa membenci Jisun? Bahkan aku merasa nyaman-nyaman saja dekat dengannya.

*Jisun POV*

Setelah dinner dan jalan-jalan sebentar kami kembali ke hotel. “hey apa kau membawa masker wajah?” tanyaku pada Gyorin. “ah, ne. ini” katanya sambil menyodorkan sebuah benda. ‘gomawo”. Dan dia kembali menonton tv. setelah memakai masker untuk wajah aku duduk disampingnya. “aku mohon, jangan seperti itu pada HyukJae. Dia tidak bersalah” ujarku padanya, diapun menoleh padaku. “apa yang kau bicarakan?”  “jangan menutupi hatimu. Aku tau semuanya. Kau tidak perlu  bersikap dingin padanya hanya karena kau kecewa padanya.” Dia hanya terdiam. “kau tau? Apa penyebab kami bertunangan? Kami bertunangan bukan karena saling mencintai” kali ini dia langsung menatap mataku. Mencari kebohongan mungkin. Namun percuma, karena saat ini aku berkata jujur. “kami bertunangan karena keinginan orang tua kami. Dan selama ini aku dan Hyuk Jae hanya seperti berteman.” .“awalnya, dia terima-terima saja saat dia mau dijodohkan denganku. Tapi saat ia tau ada seseorang yang menunggunya dan ia melupakannya, dia menjadi agak murung. Dan terkesan.. errr mulai tidak nyaman dengan pertunangan ini”.

*Gyorin POV*

Jadi.. maksudnya Eunhyuk tidak mencintainya? Tapi kenapa waktu itu dia menolakku? Aishh  “gyorin.. apa kau membenciku?” Tanya Jisun padaku. “awalnya aku berpikir akan seperti itu padamu.” “keunde… kenapa aku tidak merasakan itu ya?” kataku sambil tersenyum padanya. “jadi maksudmu.. kau tidak membenciku?” Tanya Jisun lagi. “tentu saja.” Jawabku. Dan dia memelukku, “gomawo gyorin.. aku tau kau yeoja yang baik” ujarnya. Aku hanya tersenyum. “geurom.. kita berteman?” tanyanya sambil menunjukkan kelingkingnya padaku. Akupun mengaitkan kelingkingku di jari kelingkingnya, yang  menandakan aku setuju berteman dengannya.. “berteman” kata kami bersamaan sambil tertawa. Lalu kami pun pergi tidur.

***

*Minho POV*

Ada yang mengetuk pintu kamar kami –aku dan Eunhyuk- akupun membuka pintu itu. “annyeong, Min.. kyaaaaaa >,<” ujar seorang yeoja yang mengetuk pintu kamar ini.

 

~To Be Continued~

A/N : holla readers, kali ini aku ga mau banyak note yah *readers : yeeeaayy* .. miyan kalo banyak typos.  khamsamnida udah baca ff ini, dan tolong komen yah, komen sangat dibutuhkan biar FF nya bisa makin bagus.. gomawo ^^

Header

hy hy readers.. hehe aku abis ganti Tema nih.. gimana?? *readers : jelek hoooooo* hehe, miyan kalo jelek. namanya kan pemula 😀 .. ohya, tentang header yang kalian liat di atas *nunjuk-nunjuk* itu sebenernya poster buat ‘Saranghe Eunhyuk!’ yang kanan Jung Jisun, tengah Eunhyuk, yg kiri tokoh utama Shin Gyo Rin.. aku kan secpatnya mempublish kelanjutan FF itu. gomawo readers *dont forget to Comment*.

Saranghe Eunhyuk! (sequel ‘Kajima’) Part 2

Saranghe Eunhyuk! ( Sequel of Kajima!) (Part 2)

Author : Kim Okta

Cast :

Eunhyuk / Lee Hyuk Jae (Super Junior)

Shin Gyo Rin (OC’s)

Choi Minho (SHINee)

Jung Ji Sun (OC’s)

And other cast

Genre : Romance

Length : Chaptered

Disclaimer : semua cast hanya milik Tuhan, sedangkan Oc’s dan FF ini, milikku. Aku tidak mendapat sesuatu dari FF ini.FF ini udah tersebar di banyak blog *caelah*, dan wp aku tentunya : https://sushinff2.wordpress.com. THIS JUST FF

Baca lebih lanjut

i’m Back

annyeonghaseyo ^^ saranghaneun Readers..

merindukanku kah??? hahaha #plakk Miyan yah readers.. aku lama nge post FF nya.. soalnya kemaren kemaren itu WordPress ini ga bisa sign in. dan karena bantuan chingu aku akhirnya bisa kebuka lagi..  special thanks for : Shin Young Wan (Galan) yang udah perbaikin nih blog *bow* . okeh, dan aku abis ini akan langsung post FF ‘Saranghe Eunhyuk’ Part 2. ohya, maap aku ga publish lagi tuh FF ‘Leave she and back to me’ soalnya kayanya peminatnya dikit *emang* kalo mau itu FF dilanjutin silahkan commen berjamaah ya? #eh?  . oke, silahkan baca ya. jadilah readers yang baik dengan cara C.O.M.M.E.N.T itu namanya menghargai Author. gomawo ^^