wind (Part 1)

Tittle :  wind (Part 1)

Author : Kim Okta (킴 억타)  aka Sung EunKyung (성은 경)

Cast : Lee Hyuk jae (SJ Eunhyuk)

Choi Jina (G.Na)

Genre : romance, comedy

Length : twoshoot

Rating : PG

Warning : ini FF gaje -_-, banyak typo, judul ngasal *readers kabur*

A/N : Kim Okta back B) kkK~ setelah sekian lama gak publish FF xD miyan readers, author terlalu sibuk terutama sibuk RP-an xD /abaikan/. Ok jadi FF ini idenya berasal dari kehidupan RP Author ._. *kalo certain pasti bakal panjang banget -_-. Dan… kalian tau kan gossip kalo soloist G.Na sama Eunhyuk pernah pacaran? Nah dari situ juga ide untuk bikin ini FF muncul. Cast yeojanya bayangin aja kamu sendiri ‘.’)b . gasuka pairing? Gausah baca -_-V. jangan lupa komen untuk FF yg masih butuh banyak perbaikan ini ya ^^ Khamsamnida.

*Choi Jina POV*

Hmm~ yang ini baguskah? Aku bergumam sendiri di depan sebuah cermin sambil memandang high heels yg sedang kucoba. Namun ponselku berdering, “yoboseyo?” .“jina~ya , ayo cepat, kita harus ke studio sukira” kata manager ku diseberang sana “aish, ne arraseo”. aku menyerahkan high heels yg tadi kucoba ke seorang pegawai “aku ambil ini” kataku singkat. Sambil menyerahkan kartu kredit ku. Taklama, orang itu kembali sambil membawa high heels yg aku piliih tadi. Aku mengambilnya lalu kembali memakai kacamata hitamku. Dan berjalan santai ke mobilku. terlihat beberapa pejalan kaki yg mengambil gambar ku. Karna hari ini aku tidak memakai penyamaran, jadi orang2 pasti langsung mengenali siapa aku. Segera aku memasuki mobil ku. Dan melajukan mobilku ke studio sukira.

*author POV*

Yeoja glamour itu berjalan dengan anggun di loby studio itu, sambil sesekali tersenyum ramah. dia memilih menggunakan lift. Saat pintu lift terbuka ternyata di dalam ada Leeteuk dan Eunhyuk

*Eunhyuk POV*

Mwo? Jina? Apa yg dia lakukan disini?. “annyeonghaseyo Jina-ssi” kata Leeteuk hyung ramah, Jina ikut tersenyum “aa~ annyeong teuk Sunbae” . “hmm~ apa yg kau lakukan disini?” kataku memecah canggung “aku ? molla, aku disuruh manager ku untuk kesini”. “hyuk kau tidak tau? Jina menjadi bintang tamu kita kali ini” jawab teuk hyung santai.  Aku hanya mengangguk. Lift pun terbuka, dan kami segera keluar dari lift itu, dan bersiap untuk rekaman.

_skip_

Fuuh, akhirnya selesai juga siaran ini. Siaran tadi aku tidak terlalu banyak bicara hmm bisa dibilang terlalu canggung dengan jina. Ya~ biasanya kalau ada bintang tamu yeoja, aku selalu menggoda. Wae? Ya mungkin aku akan teringat masa lalu kami.

-Flashback-

“oppa~ ottohke?  aku tidak jadi debut” kata jina dengan raut wajah sedih. Namja tampan disebelahnya memberikan pelukan hangat.  “tenang saja, walau kau tidak jadi debut dengan girlband mu itu, kau kan bisa berkarir solo chagi” eunhyuk mencoba memberi semangat. Jina melepas sesaat pelukan dari namja-chingu nya itu, “tapi aku tidak siap jika harus solo” jawab jina lagi. “kenapa tidak? Suaramu sangat bagus chagi” kata eunhyuk lagi. Eunhyuk menatap jina “berjanjilah pada oppa, kau akan sukses nanti. Entah dengan girlband, ataupun sebagai soloist, kau pasti bisa chagi” jina tersenyum. “ne, suatu hari nanti aku akan debut” ucap jina lalu dia memeluk namja chingu nya lagi dengan erat. Bukan sekedar namja chingu, tapi bagi jina eunhyuk adalah ‘perhiasannya’. Eunhyuk sangat berharga baginya. Eunhyuk juga moodbooster bagi jina, setiap jina sedih dan bersama Eunhyuk. Itu akan membuat perasaanya membaik.

***

“oppa~ kau tau?aku akan debut!” kata jina sambil memeluk Eunhyuk “chukkaeyo chagi” raut wajah eunhyuk tampak senang. “ne, gomawo oppa,ini semua berkat kau. Kau yg selalu memberiku semangat” kata jina lagi. Eunhyuk mencubit pipi jina “kalau begitu, kau harus memberi oppa poppo” kata hyuk sambil tertawa. “joha~”jina memberikan fast poppo pada eunhyuk. “kkk~ apa stage name mu chagi?” Tanya hyuk lagi “G.Na” kata jina sambil tersenyum. “nama yang cantik” .

-Flashback end-

Saat jina debut, dia semakin sibuk, aku juga sibuk, jadi komunikasi kami terputus. Dan…. Hubungan kamipun terhenti sampai disini. Kenapa aku jadi mengingat masa lalu ? aku melanjutkan berjalan ke arah van SJ. “hyuk, kenapa kau tadi mendadak jadi canggung?” Tanya teuk hyung sambil merangkulku. “ehm~ jinjja? Itu perasaanmu saja hyung” aku mengelak. “aa~ jangan-jangan gossip yg beredar itu benar? Kau benar-benar pernah ada hubungan dengan Jina?” DEG hyung kau tepat sekali. “yak hyukkie~ ada apa dengan raut wajahmu eoh? Pasti ada yg kau sembunyikan dari ku” kata teuk hyung. Aishh, haruskah aku curhat pada teuk hyung? “baiklah~ aku akan bercerita padamu” lalu aku menceritakan semua pada teuki hyung. “aaa~ jadi waktu itu kau sering absen latihan karna kau menemui  yeoja chingumu?” kata teuk hyung. “ehm~ iya” aku hanya memberikan gummy smile ku.

***

‘My Anchovy oppa Saranghaeyo’ aku membuka mataku, mwoya? Aku bermimpi tentang Jina? Iya. Dulu kata2 itu memang sering ia ucapkan. Aku masih terduduk di kasurku. “waeyo hyuk?” Tanya Hae yg baru keluar dari kamar mandi. “aniya, aku hanya mendapat mimpi yg aneh” aku beranjak dari tempat tidurku, lalu berjalan kea rah dapur.  “hey ada yg datang tuh” teriak Wook pada member lain, aku tetap meminum air putih. Sementara Sungmin Hyung membukakan pintu. “aa~ aanyeong Hyung” sapa teuk hyung, ternyata itu adalah manager kami. “annyeong, dimana Hyuk? Apa dia belum bangun?” aku yg mendengar itu langsung berjalan kea rah manager Hyung “aku disini Hyung”.” cepat kau mandi, ada yg harus kita bicarakan.” Akupun hanya menuruti kata-kata managerku.

*G.Na POV*

‘drrt drrt’ aku terbangun saat Ponselku bergetar, dengan malas aku mengangkat panggilan itu “yoboseyo?” “hmm~ kenapa kau selalu mendadak?”.”ne chamkamman” jawabku malas, aish, kenapa manager ku selalu membuat jadwal mendadak. Akupun bergegas mandi dan bersiap-siap. Hari ini aku memakai kemeja putih dengan Hotpants. Tak ketinggalan aku memakai Kill Heels andalan ku.

*Author POV*

“Oso Oseyo, silahkan masuk” sapa seorang karyawan kepada Eunhyuk dan managernya “ah ghamsamnida” Hyuk dan manager itu pun masuk ke dalam sebuah ruangan . kini mereka sedang berada di MBC build. “Annyeong~ silahkan duduk” kata seorang namja paruh baya pada Hyuk dan managernya. “aa~ kita tinggal menunggu seseorang, harap sabar ya” kata namja itu lagi, Hyuk hanya tersenyum.. “jadi, Hyuk-ssi, kau tau Reality Show We Got Married bukan?” namja itu bertanya pada eunhyuk. “ah ne~ aku tau, Teuk Hyung juga kemarin dia berpartisipasi di reality show ini” jawab hyuk. “bagaimana pendapatmu?” Tanya direktur itu lagi. “aa~ sepertinya~ ehm, menyenangkan” jawab hyuk seadanya. “haha, ne, dan kau adalah peserta selanjutnya” kata namja itu “naega?” Tanya hyuk lagi. “ne, pasti banyak yg tertarik menonton ini hyuk-ssi” jawab namja itu lagi. “Geurom~ siapa Yeoja yg akan jadi pasangan ku?” Tanya Hyuk. Pintu terbuka, dan terlihatlah seorang yeoja cantik dan managernya. “annyeonghaseyo, Jwesonghamnida kami terlambat” kata manager itu. “Annyeonghaseyo Choi Jina imnida”

*G.Na POV*

“annyeonghaseyo Choi Jina Imnida” aku membungkuk untuk memberihormat, mwo? Eunhyuk lagi? “ ne gwaenchana, silahkan duduk” jawab direktur itu. “jadi, Choi G.Na adalah pasangan We Got Married mu Hyuk-ssi”. “Mwo?” jawabku dan Hyuk bersamaan. Aish, kenapa kami jadi kompak. “eoh? Wae?” Tanya direktur itu “Jina-ya, jangan bertindak macam macam” bisik managerku padaku.

*EUnHyuk POV*

“Hyuk~ waeyo?” bisik managerku padaku. “aniya,  ehm~ aku hanya~ hanya.. hanya tidak menyangka akan berpasangan dengan G.Na yg yeoppo” kataku asal, iya untuk menutupi kegugupanku. Untuk beberapa detik hening,sepertinya wajah kami terlihat benar-benar awkward  “ahaha, nee, na doo~ aku juga tidak menyangka bisa berpasangan dengan Eunhyuk-ssi” jawab Jina canggung . “kalian lucu ya, haha, baiklah, kalian akan mulai Syuting Minggu depan, silahkan tanda tangani kontrak ini” kata direktur itu menyerahkan beberapa lembar kertas. Lalu aku dan jina melakukan apa yg dia suruh. Mwo? Jadi aku berpasangan dengan Jina?

***

‘Super Junior Eunhyuk dan Choi G.Na akan menjadi couple WGM season selanjutnya’ begitulah yg tertulis di top topic sebuah web yg sedang kubuka. Ottohke? bagaimana bisa aku WGM dengan mantan ku? Pasti aku gugup. Jina… memang aku merindukannya. Aku merindukan sikap manjanya padaku, aku merinduka kata ‘sarangheyo’ darinya. ‘Isshh Yak! HyukJae! Kenapa kau senang sekali flashback?!’ rutukku dalam hati.

(1 week later)

Akhirnya kami  selesai shooting WGM episode 1, ya meskipun ada kecanggungan diantara kami, tapi hasilnya lumayan.  Dan kalian tau? Begitu aku membuka akun twitterku, aku melihat #WGMHyukJi ada di TTWW. banyak yang menunggu eps 2 dirilis, namun ada juga yang tidak suka aku ikut wgm. “Hyukjae, cepat pulang, kau pasti lelah” uh, membuatku kaget ternyata itu managernya jina “ah, ne hyung. Sebentar lagi aku pulang, hyung dan jina juga cepat pulang ne” jawabku sambil tersenyum.

G.Na’s POV

Aku memakai jaket, dan menyambar tas ku. Lalu aku pamit pada kru yg hari ini sudah bekerja keras untuk wgm. Mataku mencari2 manager oppa. Eh? Sedang apa dia dengan hyuk oppa?. Aku mendekati mereka. “oppa, kau disini, aku mencarimu” omel ku pada manager hyung. “aku sudah mengirim pesan aku disini jina-ya” jawab manajer oppa. “eoh? M-miyanhe aku lupa memeriksa ponselku” ujarku sambil tersenyum malu “kau tidak berubah, selalu saja tidak peduli pada ponselmu” kata hyuk oppa sambil mengacak rambutku pelan DEG “jina-ya, kajja pulang” “eh? N-ne oppa, Eunhyuk oppa, aku dluan, annyeong” kataku lalu pergi ke van ku.

Eunhyuk’s POV

Aish, jinjja, tadi aku reflex mengacak rambutnya. Jujur, aku gemas melihat raut wajah jina yang sedang ngambek. Drrt drrt, ponselku bergetar “yoboseyo teuki hyung?” .”kkkk~ otthe?”.”apa yang bagaimana?”.”shooting wgm mu dengan jina?” terdengar suara cekikikan di sebrang sana. “ ah biasa saja” jawabku sambil menuju van, lalu van itu mengantarkan ku sampai ke dorm.

***

“kissing scene?” jawabku dan jina bersamaan saat sutradara menjelaskan pada kami “ne, kissing scene, lakukan yg terbaik ne” jawab sutradara itu. Ottohke? Kissing scene? Dengan jina? aish, molla~ aku merasa gugup.

“action” aku mendekatkan wajahku ke wajah jina, terlihat sekali raut gugup di wajah jina dan… omo! Dia blushing! “hahahahaha” seketika aku tertawa lepas “yaaak! Hyuk-ssi waeyo?” Tanya sutradara. “ah, jwesonghamnida, aku benar2 tidak bisa menahan tawaku, jwesonghamnida” tanyaku sambil menggaruk kepalaku yg tidak gatal, kulihat wajah jina sudah semerah tomat.

G.Na POV

Aish, dia pasti menertawai wajahku yg blushing, pabo! Kenapa kau harus blushing jina?! “baiklah, kita akan mengulang sekali lagi” perintah sutradara, eunhyuk mendekatkan wajanya secara tiba-tiba, aku membulatkan mataku. “kenapa kau blushing nona? Berhentilah blushing, aku akan terus tertawa melihatmu blushing” dia menggodaku, aku memberikan death glare padanya. “Action!” wajah nya mulai dekat dengan wajahku, mata kami saling berpandangan, jantungku semakin berdegup kencang, “huatchi!” aku menutup hidungku dengan segera, melihat tampang eunhyuk yang kaget membuatku tertawa “hahahaha, jeongmall miyanhe sutradara, hyuk-ssi” aku membungkuk sambil menahan tawaku. “yaaak! Kalian berdua, kenapa saat kissing scene begitu sulit?” Tanya sutradara sedikit frustasi melihat tingkah kami. “nee jwesonghamnida” jawab kami berdua. “ok, Action!” mata kami saling menatap, hyuk memiringkan kepalanya, sedetik kemudian, bibirnya sudah mendarat di bibirku, ciuman yang sangat lembut. “ok! Nice work” jawab sutradara. Wajah kami mulai menjauh, eunhyuk memberikan senyum kepadaku, apa arti senyum itu?

Eunhyuk POV

Aku memegang bibirku, first kiss? Aniyaa~ first kiss ku sudah direbut choco *eh hahaha first kissku, Choi jina, dulu aku sudah pernah melakukan kissing dengannya, tapi itu sudah sangat lama. Aku menatap jina yang sedang mengobrol dengan sutradara, senyumnya, aku sangat menyukai senyumnya. Entahlah, akhir akhir ini aku sangat menikmati syuting wgm ini, eoh? Atau aku menikmati waktu ku bersamanya?

***

G.Na POV

Last day WGM Shooting, I will doing the best hwaiting^^! Aku mengetweet itu pada kun twitterku, seketika banyak sekali mention yg masuk. Diantaranya banyak yg menyemangati ku, aku senang membacanya. “Jina-shi ayo, syuting akan dimulai” ujar seorang kru, “ah ne algesseumnida” jawabku, lalu menaruh ponselku. Kali ini syuting wgm diadakan di sebuah taman, karna ini hari terakhir, maka agenda hari ini mengungkapkan kesan-kesan selama menjadi pasangan di ‘WGM’ diawali oleh eunhyuk “aku merasa sangat bahagia berkesempatan menjadi suami choi Jina kkk~ dia yeoja yang sangat baik, dia juga cantik” jawab eunhyuk sambil memberikan gummy smile “tidak terasa, syuting ini sudah berakhir, aish, padahal aku sangat berharap bisa lebih lama kkk~ jaga dirimu baik baik istriku” mwo? Istriku? Dasar! Aku menunduk mehanan tawa. “giliranmu jina, apa kesanmu setelah menjadi istri seorang eunhyuk yg tampan?” Tanya hyuk padaku, dasar bocah ini!

G.Na POV

“yak! Dasar kau ini, aku juga sangat senang bisa berkesempatan menjadi pasangan eunhyuk oppa di acara ini, dia orang yang sangat lucu, dia juga kadang evil” aku menatap nya sebentar, dia sedang pura – pura ngambek “lihat? Begitulah dia” ujarku sambil tertawa “dan hari terasa sangat cepat, ini sudah episode terakhir, aku harap kami bisa berteman dengan baik. Dan juga terimakasih untuk semua yang memberiku semangat” ujarku sambil tersenyum”

***

“bersulang untuk HyukJi WGM!” lalu terdengar dentingan gelas, ya, kami semua mengadakan pesta untuk kesuksesan WGM, member Super Junior yang lain juga datang. “acting kalian sangat bagus” ujar Sungmin oppa. “apalagi saat kissing scene” tambah kyuhyun, aish aku menunduk malu. “yaak~ kalian membuat istriku blushing” kata eunhyuk oppa tiba-tiba. “eeey syuting nya sudah selesai hyukjae” kata donghae oppa sambil menjitak kecil eunhyuk, “kau cemburu ya ikan?” ujar eunhyuk sambil memasang tampang aegyo, “kau tau hyung? Gara gara kissing scene mu kemarin, donghae sampai marah marah sama choco” jawab siwon sambil meminum wine nya “mwoya?! Apa yg kau lakukan pada anakku?!” jawab eunhyuk dengan galak yang aneh (?) “a-aniyaa itu bukan seperti itu” jawab donghae, semua tertawa melihat tingkah laku EunHae, aku meneguk wine ku. “siapa yang berkaraoke duluan?” Tanya Leeteuk oppa, seketika shindong oppa mengangkat tangan “aku ingin menyanyi sebuah lagu untuk yeoja cantik itu” sambil menunjuk aku. “eoh? Aku?” kkk~ aku tertawa kecil, “nona ayo temani aku bernyanyi” kata shindong oppa sambil mengulurkan tangan nya “ah ne, tentu” jawabku, lalu beranjak dair duduk ku “hyung, kau jangan macam macam, atau aku akan melaporkan semua ini pada nari noona”  kata eunhyuk pada hyungnya. “kau berisik hyuk” kata shindong oppa, lalu kami bernyanyi bersama, shindong oppa memilih laguku, yg berjudulu Black and white. Dia menari seperti aku di mv Black & white aku menyanyi sambil tertawa melihat tarian shindong oppa *bayangin shindong oppa joget ala G.Na di MV black & white* xD. Akhirnya lagu ini usai, dan dilanjutkan oleh si suara emas, yesung oppa, dia menyanyikan lagu it has ti be you, owaah suaranya benar2 sangat keren. “hyung aku mau ke toilet dulu ya” aku mendengar eunhyuk oppa bicara pada kangin oppa. Aku kembali melihat yesung oppa yang bernyanyi. Aku berfikir untuk mengajak SJ selca denganku, kkk~ aku mengambil ponselku di tas, eh? Dimana tas ku? Aish, pasti ketinggalan di mobil, “oppa berikan kunci mobilnya, aku mau mengambil tasku” kataku pada manager oppa, lalu aku bergegas menuju parkiran.”gotcha” aku menemukan ponselku, lalu aku kembali ke ruangan tadi, namun langkahku berhenti setelah melihat eunhyuk oppa yg sedang berdiri di balkon, aku berjalan mendekati nya. “hyuk oppa apa yang kau lakukan? Hmpp”

Eunhyuk POV

Otthe? Aku benar benar tenggelam dalam pesona jina lagi, mungkin aku jatuh cinta lagi padanya? Ah itu pasti. Selama beberapa minggu aku bersamanya, aku benar2 merasa nyaman dengannya, bahkan aku sudah menganggapnya istri? Kkk~ yak dia hanya istri wgm mu hyuk! Ujarku dalam hati, aku memegang bibirku, aku sangat ingin merasakan bibir lembutnya lagi, kepalaku terasa agak pusing, mungkin terlalu banyak minum wine. Samar samar aku mendengar seseorang kea rah sini, “hyuk oppa apa yang kau lakukan? Hmpp” dengan cepat aku menciumnya. Perlahan lahan aku melepaskan ciuman lembut itu. “kenapa.. kau melakukannya?” Tanya jina dengan ekspresi bingung. “saranghae, aku mencintaimu, lagi” kata kata itu keluar begitu saja dari mulutku.

*Choi Gna POV

“saranghae, aku mencintaimu, lagi” jawab eunhyuk.  aku memegang pipinya, menatap matanya,ini seperti mimpi “kau sedang mabuk ?” tanyaku padanya, “aniyaa~” ucapnya sambil memelukku. Aku menyenderkan dagu ku di bahu hangat nya, air mata mulai membasahi pipi ku “Ulljimayo Chagiya” dia melepaskan pelukan hangatnya lalu menyeka air mataku, “kenapa baru sekarang kau memintaku untuk kembali padamu oppa” jawabku sambil menangis lalu memeluknya lagi “miyanhe chagi” kata hyuk oppa sambil membelai lembut rambutku.

-To Be Continued……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s