FF dream come true

Dreams come true

Tittle : Dreams come true

Cast:

Moon seung hye (OC’s)

Cho Kyuhyun (as himself)

Shin Cae Hyun (OC’s)

Lee Hyuk jae (as himself)

Seohyun (as Herself)

Author : Kim Okta

Genre : romance, humor

Rating : General

Disclaimer : semua Cast disini hanya milik tuhan dan dirinya sendiri kecuali OC’s its mine. Tidak mendapat keuntungan dari FF ini, its just FF.

Length : Oneshoot

Summary : dari khayalan menjadi nyata, dreams come true memang benar-benar terjadi!

Warning : Typos bertebaran diamana-mana, gaje mungkin (?), judul ga nyambung.

A/N : annyeong semua, Kim Okta imnida, ini ff pertama ku, jadi masih banyak banget kekurangan nya. mohon koment nya ya para readers and Sunbae, oh ia ini udah aku post juga di fb aku ‘Kim Okta Yesungclouds’dan juga di blog-blog lain,  buat admin please publish ya, khamsamnida. ok Happy reading

*Moon Seung Hye POV*

Hari ini, kulangkahkan kakiku menuju sekolah dengan lesu. Bukan karena sakit, tapi karena hari ini ada pelajaran yang aku benci. Yaitu Olahraga. “hey seung hye-ah, gwaenchanayo?” Tanya Cae Hyun sahabatku. “gwaenchana” jawabku malas. Aku mulai kesal pada sahabatku ini, padahal dia jelas-jelas tau kalau ada pelajaran yang aku benci aku begini, tidak dalam mood yang baik. Tiba-tiba di depanku lewatlah Cho Kyuhyun namja impianku eh? Anio, pangeran menurutku.  Mood ku langsung berubah jadi baik. “yak!! Seung hye, kau kenapa sih? Tadi cemberut sekarang tersenyum tak karuan, kau gila ya?” Tanya Cae Hyun “aniyo” kataku lagi sambil masih tersenyum menatap pangeran itu dari kejauhan. Kudengar Cae hyun mendesah menyerah bertanya padaku. Huh, biarkan saja aku tidak peduli, sebenarnya akhir-akhir ini aku mulai jatuh cinta sama dia. Tapi aku malu untuk menyatakan perasaanku padanya, jadi aku hanya bisa memendam perasaan ini sendiri. Dan..

teng..Teng..

suara bel pun terdengar. Hufftt saatnya pelajaran yang aku benci, aku bergegas mengganti pakaianku. Dan berlari ke lapangan. Saat sampai di Lapangan, aku melihat pangeranku. Dia sedang berlatih basket dengan teman-teman 1 tim nya. Yah agak aneh,berlatih basket saat jam pelajaran,  mungkin karena dia dan timnya akan lomba minggu depan makanya mereka diperbolehkan  Latihan di jam pelajaran seperti ini. Wah enak nya kalau setiap pelajaran olahraga begini, biarpun lelah tapi bisa melihat wajah kyuhyun, aku rela hehehe.namun tiba-tiba terdenghar suara “ ya Seung Hye !! Awas!!”, aku menoleh, namun seketika sesuatu menabrak wajahku BUUGKHHH!! . “Kyaaaaaa” aku menjerit, lalu semua gelap.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

Aku sedang men dribble bola menuju ring, yeah sedikit lagi aku akan meraih point, saat aku akan melempar bolanya pada Hyuk Jae, bola itu meleset, dan .. BUUGKHHH!!  Bola itu melesat ke wajah seorang yeoja. “kyaaaaaaa” dia menjerit, ommo.. sial sekali aku. Aku langsung berlari kea rah yeoja itu.dia pingsan lalu aku menggendongnya dengan gaya bridal style, menuju ruang UKS. Aku akan menunggu nya sampai ia siuman.sambil menunggunya aku duduk di samping ranjang tempat yeoja itu berbaring. Ku pandangi wajah yeoja ini, manis juga, lalu aku tersenyum sendiri.  1 jam kemudian, akhirnya dia Siuman. Fiuhhh aku lega sekali.

~Cho Kyuhyun POV End~

*Moon seung hye POV*

Aku membuka mataku, dimana aku? Aku melihat seorang namja duduk di samping ranjang ini. “aku dimana?” tanyaku masih agak pusing. “kau ada di UKS sekarang.” Kata namja itu, setelah benar-benar sadar, aku memperhatikan wajah namja itu, omona.! Itu Cho Kyuhyun, pangeranku. “ch..Cho Kyuhyun” kataku tak percaya. Ia terlihat agak kaget “huh? Kenapa kau bisa tau namaku, hahaha mungkin karena aku namja mempesona di sekolah ini, siapa yang tidak tau aku” katanya sambil membanggakan dirinya, ck, ternyata dia itu narsis sekali. “ hm, miyanhe, tadi bola yang kulempar mengenai wajahmu” katanya lagi. “ne gwaenchana” kataku. “oh iya siapa nama mu?” tanyanya. DEG! Dia bertanya namaku.. hahh benar-benar sebuah keajaiban. “ joneun Moon Seung hye imnida” jawabku sambil senyum-senyum. Hhh dari dekat dia terlihat lebih tampan. dia memandangku dengan heran. “wae?” katanya padaku. Aku tersadar dari lamunanku, “a..aniyo” jawabku.”baiklah, karena kau sudah sadar, aku pergi dulu ya, annyeong:” katanya lalu pergi. Wah hari ini hari keberuntunganku.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

Tiba-tiba aku ingat, aku ada janji dengan teman-temanku untuk latihan basket lagi. jadi aku memutuskan pamit untuk pergi padanya, tapi sekarang dia sedang melamun “wae?” kataku. “a..aniyo” katanya gugup, hahaha aku ingin tertawa melihat ekspresinya, lucu sekali. “baiklah, karena kau sudah sadar, aku pergi dulu ya, annyeong.” Kataku lalu pergi ke lapangan basket tempatku berlatih.

~Cho Kyuhyun POV End~

Esoknya..

*Moon Seung Hye POV*

“Seung hye-ah, kau yakin tidak istirahat dulu  hari ini?” Tanya Chae Hyun.”ne, aku yakin, aku kan kuat.” Kataku sambil tersenyum, sebenarnya hari ini aku masih merasa agak pusing, ya, mungkin dampak yang kemarin, tak apalah. Pelajaran pun dimulai, entah mengapa aku tidak konsen pada pelajaran, otakku malah memikirkan kyuhyun, kyaaaa aku ini kenapa. Aku terus menghilangkan pikiranku tentang Kyuhyun. Tapi hasilnya tidak bisa. “aarrgghhh” aku berteriak kesal, tanpa kusadari semua mata tertuju padaku, ‘akkhh neo pabboya seung hye’, rutukku dalam hati, “seung hye-ah, apa yang kau lakukan” bisik Chae Hyun padaku. Aku terdiam ketika Lee sonsaengnim sudah berada di depan mejaku. “Moon Seung Hye!! Pergi ke lapangan! Dan hormat pada bendera sampai jam Pelajaran ku berakhir!” kata Lee sonsaengnim, “ne sonsaengnim” jawabku Lesu, malu, itu yang kurasakan. Aku melangkahkan kaki ku ke depan tiang bendera, setelah sampai di dekat tiang bendera aku melihat seseorang. Namun aku tetap berjalan. Mwo?? “Cho Kyuhyun? Apa yang kau lakukan disini?” tanyaku heran, aku tak menyangka dia disini juga, wahh asik dihukum berdua sama Cho Kyuhyun, bakal betah kayanya hehe.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

Aku sedang berdiri di depan Bendera, ya, karena selama pelajaran Park Sonsaengnim aku memainkan PSP ku dibawah meja, dan ketahuan, selanjutnya? Pasti kau sudah tau, ya, aku dihukum. ‘asshhh Jinnja’. Lalu ku dengar ada seseorang yang kesini aku kira itu Park sonsaengnim yang sedang memeriksa ku. Tapi tiba-tiba.. “Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan disini?” Tanya seseorang, siapa ya? aku sepertinya pernah melihatnya, hmmm, ah! Dia yang kemarin terkena bola basket. Duh siapa ya lupa namanya. “hmm aku? Aku sedang.. dihukum” kataku. Jujur saja aku malu, masa cowo yang paling mempesona dihukum? Merusak image saja. “hah? Dihukum? Jinjja? Hahahahaha” dia tertawa, cih, senang sekali dia. “ne, wae? Kau sendiri mengapa kesini? Bolos pelajarankah? Ahh aniyo, kau merindukanku ya??” Tanya ku sembari menggodanya.”mwo? merindukanmu? A..a.. aniyo, aku juga dihukum” jawabnya gugup, kali ini aku yang menertawainya. Lalu dia berdiri disampingku, sambil hormat ke bendera juga. Kami mempunyai nasib yang sama, ya, sama-sama dihukum. Setelah beberapa menit terdiam, akupun memulai pembicaraan “bagaimana keadaanmu? Kau tidak apa-apakan? Sehabis dicium bola basket kemarin?” tanyaku sambil sedikit tertawa. “ hmm ya aku baik-baik saja kok, aku kan kuat, hahaha” katanya, lucu juga dia. Saat dia sedang tertawa aku melihat darah keluar dari hidungnya. “yak, hidungmu” kataku padanya. “hah? Ada apa dengan hidungku?” katanya sambil menyeka darah yang keluar dari hidungnya. “ kau harus ke UKS sekarang” kataku. “ah, tidak perlu, aku baik-baik saja kok” katanya tenag. Namun tiba-tiba dia pingsan, sontak aku, menahannya.

~Cho Kyuhyun POV End~

*Moon Seung Hye POV*

Saat kami mebgobrol sambil bercanda, tiba-tiba “yak, Hidungmu” katanya. “hah? Ada apa dengan hidungku?” aku pun mulai menyadari ada darah yang keluar dari hidungku, ommo? Aku mimisan? Aku pun menyeka darah itu dengan tanganku.” Kau harus ke UKS sekarang “ kata Kyuhyun, aku tidak ingin membuatnya khawatir dan, lagipula aku tidak ingin melewati momen beruntung seperti ini, lalu akupun menolak, “ah tidak perlu,aku baik-baik saja kok” kataku mencoba tenang, namun tiba-tiba aku merasa pusing dan.. aku seperti terjatuh.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

Aku menggendongnya ke UKS, ini sudah keduakalinya aku menggendongnya. Saat itu dia mendapat pertolongan dari beberapa petugas kesehatan di sekolah. Entah mengapa aku merasa bersalah padanya. Jadi aku memutuskan untuk menjaganya disini. Setelah 30 menit kemudian dia sudah sadar. Akupun menghampirinya. “seung hye-ah, gwaenchanayo?” kataku. “gwaenchana” katanya sambil mencoba duduk. “ kau istirahat saja disini ya, kau jangan terlalu cape lagi. ok?” aku menasihatinya seperti seorang umma, hihi lucu juga rasanya. “ne arraseo, hei kau kenapa seperti umma ku? Cerewet sekali.” Komentarnya. “hmm molla, kalau berada di dekatmu aku berubah menjadi cerewet hahaha” kataku .”cih, enak saja.” Katanya pura-pura ngambek. “hmm mungkinkah kau mimisan  gara-gara terkena bola basket kemarin?” tanyaku, jujur saja aku khawatir dia begini karena kejadian kemarin. “molla, aku belum pergi ke dokter. Tapi aku merasa baik-baik saja kok” katanya menjelaskan padaku. Fiuuh sukurlah, kukira dia akan memburuk setelah kejadian kemarin.

  ~Cho Kyuhyun POV End~

*moon seung hye POV*

Dia bagaikan pangeran, dia baik sekali, perhatian juga, wah rasanya hatiku mau meledak karena dia peduli padaku. “ hey hobimu melamun ya? sepertinya aku sering sekali melihatmu melamun, apa yang kau lamunkan?” Tanya Kyuhyun, membuatku kaget.”a..anio, hmm jinjja? Tidak juga kok, mungkin perasaanmu saja” kataku mengelak, dia hanya mengangguk-angguk saja.”rumahmu dimana? Bagaimana kalau kita pulang bersama?” pertanyaan Kyuhyun membuat hatika benar-benar ingin melompat. Pulang bersama Kyuhyun? Wahh hanya orang bodoh yang tidak mau. Kataku dalam hati sambil tersenyum. “ tuhkan benar, aku yakin hobimu melamun, yak! Hentikan hobimu itu, melamun tidak baik loh” kyuhyun kembali menasihatiku. “ne.. ohya ini” kataku menyerahkan selembar kertas berisi alamat rumahku. “ eh, kau tinggal di perumahan ini ?” katanya setelah membaca kertas yang tadi kuberikan. “ne, wae?” tanyaku penasaran. “aku juga tinggal disana, tapi aku di nomer 22” jelasnya. “mwo? Jinjjayo? Kenapa aku tidak menyadari dari dulu ya?” aku pun bingung sendiri, kenapa aku tidak menyadari bahwa dia satu perumahan  dengan ku, huwahh tuhan memang sangat baik padaku. “ok kita pulang bersama nanti ya.” kata kyuhyun “ok, tunggu aku ya” kataku sambil tersenyum “ yasudah aku kembali ke kelas dulu ya, annyeong” kyuhyuun beranjak dari ruang UKS “ gomawo kyuhyun-ah, annyeong” kataku.    

~Seminggu kemudian…~

Aku dan Kyuhyun mengalami kemajuan yang pesat, kini kami sering terlihat bersama, senang sekali, oh ia dari kemarin dia mengajariku cara bermain basket, ya, kalian sudah tau kan? Aku membenci olahraga? Namun saat dekat dengannya aku menurut saja diajak main basket. Aneh bukan? Tapi itulah yang kualami. Saat sedang melamun, hp ku bergetar.

From : Cho Kyuhyun

Seung hye, cepat ke lapangan biasa, kita latihan basket, dan ada sesuatu yang harus kubicarakan. Ok? ppali, arra?

Cih namja ini, seenaknya saja menyuruhku. Mwo? Basket again? Ottohke? Aku tidak ingin bersentuhan dengan bola yang tidak higienis itu, tapi demi Kyuhyun aku rela. Akupun membalas pesannya.

To : Cho Kyuhyun

Ne, chamkamman, aku akan kesana sekita 10 menit ok?

Akupun bergegas ke lapangan tempatku biasa berlatih dengan Kyuhyun.

~Moon Seung Hye POV end~

*Cho Kyuhyun POV*

Sejak kejadian di UKS, aku menjadi dekat dengan Seung hye. Dia yeoja yang baik juga manis. Entah mengapa sejak dekat dengan nya, aku merasa nyaman. Aku merasa aku ikut menjadi ceria jika bersamanya. Beda saat aku bersama yeoja chinguku dulu. Ya namanya Seohyun dia hampir mirip dengan seung hye, tapi   saat bersama Seohyun aku tidak merasa senyaman bersama Seung Hye, jadi hari ini sudah kuputuskan akan menyatakan cintaku pada Seung Hye, aku mengiriminya pesan singkat dan dia akan kesini sekitar 10 menit lagi, sambil menunggu aku hanya bermain basket, tiba – tiba ada seorang yeoja yang memanggil ku, “Cho Kyuhyun” kata yeoja itu, sepertinya dia tidak asing, setelah kuperhatikan dia .. dia Seohyun, dia langsung memelukku, namun aku tidak menggubrisnya. “ Cho Kyuhyun, ayo kita ulang dari awal cinta kita, aku akan berjanji , menjadi yeoja yang kau inginkan” pintanya. “miyanhe seohyun, aku tidak bisa, aku sudah jatuh cinta pada yeoja lain” kataku jujur. Lalu dia menangis “anio, kau tidak akan berpacaran selain denganku,”  dia menangis sambil memelukku, mau tak mau akupun membalas pelukannya, hanya sekedar untuk menenangkan nya saja.

~Cho Kyuhyun POV End~

*Moon Seung Hye POV”

Saat sudah sampai di lapangan basket, tempat biasa aku latihan bersama Kyuhyun. Aku melihat Kyuhyun sedang memeluk seorang yeoja. Apakah yeoja itu yeoja chingunya Kyuhyun? Aku  seperti terjatuh ke dalam jurang, benar-benar sakit menyaksikan pemandangan seperti ini, aku tidak bisa menahan tangisku,  akupun berlari menjauh dari tempat ini, aku berlari sekencang-kecangnya, entah kemana arahku berlari, saat ini aku hanya ingin berlari sejauh-jauhnya dari pemandangan yang membuatku hampir mati itu. Teganya Kyuhyun menyuruhku datang kesana hanya untuk melihat mereka bermesraan seperti itu, jahat sekali dia. Aku terus menangis, namun aku mendengar suara memanggil namaku “Moon Seung Hye, tunggu aku” aku seperti mengenal suara itu, ah, itu suara kyuhyun. Untuk apa dia mengejarku namun, bodohnya aku, kakiku malah berhenti.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

sepertinya aku melihat seseorang, ommo! Itu Seung hye. Dia berlari, menjauh dari tempat ini. Akupun melepas pelukan Seohyun, aku tak peduli, saat ini fikiranku tertuju pada Seung Hye, pasti tadi dia melihat kami berpelukan, dan dia pasti salah paham.  Aku mengejarnya, sambil berteriak memanggil namanya “ Moon Seung Hye, tunggu aku” kataku, dan berhasil, dia berhenti berlari, akupun menghampirinya. “seung hye, kau jangan salah paham ya. yeoja itu adalah mantan yeoja chinguku, namun tadi tiba-tiba dia datang, dan mengajakku untuk kembali padanya, tapi aku menolak dan dia menangis, jadi aku hanya berusaha menenangkannya”. Kataku menjelaskan semua yang terjadi. “jinjja? Oh, tapi apa hubungannya denganku? Aku kan buka siapa-siapamu” katanya dingin, “ ok, Seung Hye hentikan semua ini, kau tau? aku akan mengatakan yang sebenarnya sekarang, dengarkan aku ya, aku tidak tau kau akan menerimaku atau tidak, tapi satu yang aku sadari.” Kataku, aku menarik napas. Setelah bersiap untuk melanjutkan pembicaraanku, namun kulihat dia sedang dalam posisi tertidur, ommo, apa dia pingsan? Saat kuperiksa napasnya, ternyata dia teridur, mungkin dia terlalu cape berlari sejauh ini. Haha lucu sekali dia, sempat-sempatnya dia tertidur, akupun menggendongnya (lagi?) ke sebuah taman kota dekat sini, sampai disana aku membaringkannya di sebuah bangku panjang sambil menunggunya bangun aku mendengarkan music dari mp3 player ku.

~Cho Kyuhyun POV End~

30 menit kemudian

*Moon Seung Hye  POV*  

Aku terbangun dari tidurku, dan aku melihat pemandangan taman kota? Sedang apa aku disini? Akupun merubah posisiku menjadi duduk, dan kulihat Kyuhyun sedang duduk disampingku. “ oh kau sudah bangun?” tanyanya padaku. Aku hanya menangguk, “eh, bagaimana aku bisa disini?” tanyaku penasaran, “ aku yang menggendong mu, kau ini berat tau, kenapa kau senang sekali pingsan atau tertidur di depanku sih? Kau sudah 3 kali ku gendong tau” katanya panjang lebar sambil pura-pura marah.”jinjja? hehe miyanhe, hah 3 kali? Iya ya aku baru menyadarinya.” Kataku malu.

~Moon seung Hye POV End~

*Cho Kyuhyun POV*

Dia terbangun akhirnya, setelah mengobrol sedikit dengannya, aku berlutut di depannya, dia nampak kaget, tapi aku akan meneruskan rencanaku. “ Moon seung hye, dengarkan aku, aku mohon jangan salah paham tentang aku dan Seohyun,dia hanya mantan yeoja chinguku, dan dia tidak lagi ada di hatiku, dia sudah digantikan oleh seseorang, yaitu kamu, aku tidak tau mengapa ini bisa terjadi tapi..” aku menggantungkan kata-kata ku untuk melihat reaksinya, dia Nampak penasaran “tapi apa Kyu?” tanyanya, lalu dengan mantap aku berucap “saranghe Moon seung Hye, maukah kau menjadi yeoja chingu-ku?” tanyaku. Ia menyembunyikan wajahnya yang kini memerah, lalu dia mengangguk “na do sarangheyo Cho Kyuhyun” katanya, aku meloncat senang,dan aku memeluknya.

~Cho Kyuhyun POV End~

*Moon Seung Hye POV*

  Aku  kaget, dan senang saat dia bilang “saranghe”, benar-benar seperti mimpi, dengan wajah malu memerah akupun menangguk dan menjawab “na do sarangheyo Cho Kyuhyun” dia meloncat senang dan memelukku. Akhirnya mimpiku terwujud. “ gomawo Seung hye” katanya, sebelum aku menjawab dia mencium keningku. “gomawo Kyu” kataku.

E N D

A/N : akhirnya selesai juga ni FF, gaje? Bingung? Tolong maklumin ya semuah., soalnya pertama kali bikin ff nih, komentar sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt dibutuhkan ok, gomawo ^_^

Iklan